Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Gelar Karya Bakti, Kodim 0619 Purwakarta Bersih-Bersih Saluran Air di Desa Cipancur

Gelar Karya Bakti, Kodim 0619 Purwakarta Bersih-Bersih Saluran Air di Desa Cipancur

Kamis, 21 Desember 2023.

Komando Distrik Militer (KODIM) 0619 Purwakarta melaksanakan kegiatan Karya Bakti, membersihkan saluran air antisipasi bencana banjir di wilayah Koramil 1904 Campaka Wilayah Desa Cipancur Kecamatan Cibatu, pada Kamis 21 Desember 2023.

Karya bakti pembersihan saluran air dilakukan bersama dengan Danpos Cibatu Bersama 6 Anggota, Kanit Binmas, Kasi Trantib Kecamatan Cibatu, Satpol-PP, Babinsa Desa Cipancur, Bhabinkamtibmas Desa Cipancur, dan Pemerintah  Desa Cipancur beserta Warga Desa Cipancur.

Danpos Kecamatan Cibatu, Peltu Kirman Somantri beserta Kepala Desa Cipancur Ian Sahrudin memimpin karya bakti tersebut.

Danpos Kecamatan Cibatu, Peltu Kirman Somantri mengatakan “karya bakti ini dalam rangka mengantisipasi terjadinya bencana banjir dan wabah penyakit jelang musim penghujan,” ungkap pria yang akrab disapa kirman itu, saat apel sebelum acara karya bakti dimulai.

“Kepala Desa Cipancur mewakili masyarakat Desa Cipancur mengucapkan terimakasih kepada KODIM 0619 Purwakarta dalam kegiatan Karya bakti  tersebut yang telah membantu pembersihan dan mengedukasi masyarakat agar tidak membuang sampah di selokan atau saluran air karena kebersihan sebagian dari iman” tutur Ian Sahrudin.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *