Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Prioritas Pembangunan Desa Cipancur, Musrenbang Desa Tahun 2024

Prioritas Pembangunan Desa Cipancur, Musrenbang Desa Tahun 2024

Rabu, 10 Januari 2024

Pemerintah Desa Cipancur melaksanakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan yang sering kita dengar dengan istilah Musrenbang.

Kegiatan Musrenbang Desa tahun 2024 ini dilaksanakn di Aula Desa Cipancur dihadiri Camat Cibatu, Kasi Ekbang, Kasubag Umpeg, Kepala Desa, Bidan Desa, Babinsa Desa Cipancur, Para Tokoh, Pemerintah  Desa Cipancur beserta Bamusdes Desa Cipancur Sebagai penyelenggara kegiatan Musrenbang Desa.

Ketua Bamusdes Desa Cipancur Abdul Rohman beserta Kepala Desa Cipancur Ian Sahrudin memimpin kegiatan tersebut.

Camat Cibatu, Muhamad Kosim, S.STP. M,Si mengatakan “Musrenbang adalah Kegiatan Rutin yang memang wajib dilaksanakan oleh Desa setiap tahunnya” ungkap pria yang akrab disapa Abah Ocim itu, saat Acara musrenbang itu di mulai.

Prioritas utama dalam Musrenbang tahun 2024 ini Abah Ocim menargetkan untuk menghubungkan jalan antara desa ke desa di kecamatan Cibatu yang kurang layak digunakan.

Kaur Perencanaan Desa Cipancur Winda yang akrab di sapa Kubil mengatakan ada 4  prioritas utama yang akan di usulkan utuk tahun 2024 yaitu;

  1. Perbaikan Jembatan Yang menghubungkan antara Desa Cipancur Dan Desa Cilandak
  2. Perbaikan jalan yang menghubungkan antara Desa Cipancur dan Desa Cikadu
  3. Pengembangan Wisata Desa
  4. Drainase Jalan Desa

Kepala Desa Cipancur Ian Sahrudin beserta Ketua Bamusdes Desa Cipancur Abdul Rohman menandatangani kesepakatan hasil Musrenbang yang diharapkan pembangunan khusus di Desa Cipancur berjalan dengan lancer dan merata.

 

 

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler